AQIDAH SYIAH ADALAH AQIDAH MUNAFIQ


 

 

Taukah kita bahwa yang akan dijamin oleh Alloh untuk selamat di dunia bahkan di akhirat termasuk orang yang paling beruntung dengan apakah i’tiqodnya mereka itu?

Taukah kita kenikmatan terbesar yang diberikan Alloh kepada seluruh insan dunia ini?

Taukah kiita bahwa disaat kita bisa mengajak orang disekeliling kita, sahabat kita , snak saudara kita bahkan yang lebih penting lagi adalah keluarga kita kepada jalan kebenaran apakah balasan yang kan diberikan Alloh subhanahuwataala?

Taukah kita bahwa islam itu kuat pondasi dan pedomannya?

tapi taukah kita insan muslim di akhir zaman ini sudah mulai banyak melemah sehingga tak berwibawa di panndangan orang-orag yang dimurkai Alloh dan orang-orang yang disesatkanNya?

taukah kita seberapa besar pengorbanan kita untuk agama yang kita cintai dan kita banggakan ini?

taukah kita apkah semua amal sholeh dan perjuangan kita meskipun kwantitasnya orang bisa menilai baik dan banyak, lalu apakah kita tahu kualitasnya juga masih akan di seleksi oleh Alloh AL-kholiq?

 

Taukah kita bahwa kita di kehidupan akhir kelak akan dihisab dan ditanya olehAlloh, lalu mulut terkunci tangan berbicara kaki berbicara dan seluruh anggota badan menjadi saksi atas segala amalan kita?

 

mari kita renungi bahwa islam ini sesungguhnya butuh kepada orang-orang yang baik perangainya baik keyakinan dan i’tiqodnya maupun amalnya, lantas mengapa masih ada orang – orang yang berhati munafiq dan pengkhianat didalam tubuh islam, menjadi perusak kesatuan islam dengan menyebarkan ajaran-ajaran sesat, tiga kholifah awal dicerca, namanya ditulis di telapak kaki mereka, sebagai wujud kebancian mereka, sahabat satu demi satu muai dihina , ibunda kita Aisyah rodhiyallohuanha pun menjadi titik busur panah penghinaan yang amat keji, Naudzubillah, begitukah Akhlaq muslim yang dijamin dengan surga Alloh? lantas mengapa kalian wahai para pencerca para insan mulia karib Muhammad Shollallohu alaihi wasallam mengaku kalian beragama islam,,,,,???? tak pantas kalian menyandang gelar islam ini,,, karena perangai kalian busuk baunya. kepercayaan kalian bahwa menipu orang-orang yang mencintai ALLOH dan RosulNya serta adalah baik di mata kalian.

ketahuilah islam adalah agama mulia, bukan agama menipu, bukan agama munafiq.

 

Alloh Subhanahu Wataala memberikan kenikmatan terbesar kepada orang-orang islam dengan islam itu sendiri, bayangkan dengan syahadat kita, kita menjadi orang yang selamat di kehidupan akhirat kelak. tetapi Alloh ingin menguji orang islam juga dengan keislamanya, sudahkah seorang muslin bersyukur dengan memurnikan 6 rukun iman sebagaimana orang-orang sholeh terdahulu dan para sahabat Rosululloh memahaminya?, sudahkan orang muslim bersyukur dengan bersungguh-sungguh mempraktekkan 5 rukun islam dengan harapan keridhoan Alloh?.. inilah bahan intropeksi umat islam akhir zaman ini yang sedang haus akan air segar nan kejernihan ajaran syariat islam yang Haq. dan bukan yang batil. mari kita tilik kembali ayat 6 dan 7 didalam surat al-fatihah.

 

mari lindungi keluarga kita sanak saudara kita dan ajak teman – teman disekeliling kita untuk sadar akan keislamannya, bahwa saat ini islam sedang menghadapi situasi yang sangat gawat darurat, banyak tangan tangan yang ingin merusaknya baik tangan-tangan dari tubuh islam sendiri, musuh dalam selimut maupun tangan-tangan musuh-musuh islam. karena banyak jiwa-jiwa munafiq yang sesat yang bervisikan menjauhkan uamat islam dari Al-haq, dan menyesatkan dengan cara mendakwahkan i’tiqod sesat menyesatkan. mereka menjadi perusak di muka bumi ini,.ajaklah orang-orang disekeliling kita untuk berwaspada kepada para penghina para nabi dan sahabtnya.

 

Rosululloh menghibur lewat sabdanya:”barang siapa mencontohkan kebaikan kepada saudaranya maka baginya pahala sebagaimana saudaranya mengamalkan untaian kebajiakannya,,, ” itulah bukti bahwa ilmu keislaman kita bermangfaat sehingga orang lain merasakan mangfaatnya. dan kelak menjadikan pahala kita terus mengalir sampi saat kita hidup pada kehidupan yang berikutnya.

 

yakinkan kepada orang-orang islam yang masih awwam akan bahaya orang-orang munafiq disekitarnya, sadarkan bahwa mereka mulai memberanikan diri untuk menyebarluaskan kesesatan mereka, ingatkan akan peristiwa-peristiwa yang masih hangat dibenak kita di bulan kemarin bahwa beberapa negara sunni mulai dilahap dan terkuduta oleh mereka para perusak ,

hiburlah orang-orang disekeliling kita meski banyak yang ingin merusak islam, tapi tetap saja lakon dalam permainan makar ini adalah islam yang haq, yang kuat sandarannya sesuai al-quran dan assunnah, bukankah telah Alloh janjikan dalam surat Al-hijr ayat ke 9: “bahwa sesungguhnya Aku(Alloh) menurunkan Ad-dzikr(Al-quran) dan akan menjaganya”….. janji Alloh ini ibarat motivasi bagi kita bahwa kebenaran al-quran akan memenangi semua perhelatan ini.

 

disaat banyaknya fitnah yang melilit di dalam tubuh islam ini mari kita mencari mutiara yang diridhoi Alloh, bukan mutiara yang sudah tak nampak indah … mari kita perjelas loyalitas kita hanya kita berikan kepada Alloh, Rosululloh, dan orang-orang mukmin. anti loyalitas kita tertuju kepada oraang-orang yang memerangi Alloh dan RosulNya. lalu kita akan mendapatkan mutiara keridhoan Alloh Azzawa Jalla. itulah kunci kewibawaan umat islam.

kita mudah-mudahan bukan termasuk oran-orang yang dikatakan oleh Rosululloh sebagai pengekor peradaban jahiliiyah umat sebelum kita yang hanya akan melemahkan kekuatan islam dan menjadi bumerang bagi kejayaan islam. lalu kita seperti mutiara yang tak lagi indah,,,, naudzubillahi min hadzal fitan, mudah-mudahan kita terlindung dari fitnah ini.

 

jenis perjuangan apa yang sudah kita persembahkan kepada Alloh dan RosulNya?.

sudahkah kita berdakwah mengajak umat islam untuk memahami agama ini dengan benar? baik dengan lisan maupun tulisan terlebih dengan prilaku kita, mari kita hadirkan doa untuk umat islam ini didalm setiap munajat kita, berikanlah kemenangan Agamami ini Ya Alloh,,, ajak sudara-saudara kita untuk peka terhadap syubhat-syubhat yang banyak muncul disekeliling kita,,,,

 

demi mendapatkan keridhoan Alloh taala semata, dan bukan apresiasi manusia, demi memenangkan islam kita, sebagai wujud ketidak relaan kita bila Alloh, Rosululloh dan para sahabat dihina dan dicerca oleh kaum perusak yang megatasnamakan agama kita. dan demi perjuagan suci kita…. mudah-mudahan Alloh terima segala upaya dan jerihpayah usaha kita, dan demi menyadarkan bahwa mereka para perusak adalah orang-orang munafiq yang tidak mau mengaku bahwa mereka dalah syiah, sesat menyesatkan ,,,

 

Dan demi kuwalitas ibadah terbaik yang akan kita akan persembahkan kepada Alloh yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ,,,,,,

 

#save ahlulbait#save ahlussunnahwaljamaah#save sunni# save masyrakat indonesia dari syiah.

 

A@dz

 

Silahkan tuliskan pertanyaan anda disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s