Informasi tentang  Buku MUI Pusat bahas Kesesatan Syiah Serta Informasi tetang Bagi-2 Buku dan CD ttg Kesesatan Syiah


Pengantar :

Akhirnya  MUI pusat mengeluarkan buku tentang kesesatan Syiah yg semoga menjawab penantian kaum muslimin akan ketegasan dari MUI dalam hal kesesatan Syiah ini, walaupun sampai tulisan ini di upload awak FS3I belum dapat informasi kemana kalau akan memesan atau membeli buku tersebut. 

Sebenarnya ada Ustad-ustad dan beberapa kaum muslimin yang sejak dulu sudah konsentrasi melawan bahaya kesesatan Syiah ini, dan alhamdulillaah akhir-2 ini kesadaran kaum muslimin semakin tinggi terhadap  kesesatan dan bahaya Syiah dan ini insyaallaah bagian dari hikmah dibukakannya kesempatan Jihad di bumi Siria dan sekitarnya (Syam) oleh Allaah Swt bagi kaum muslimin,…perhatikan betapa banyaknya para pejuang Islam dari berbagai negara berbondong-bondong  ke Suriah,….para mujahidin itu tidaklah mungkin akan mendatangi bumi Syam kecuali karena diringankan dan dipilih oleh Allaah untuk itu,

Dan kaum muslimin yang belum diringankan dan belum diberi kesempatan Allaah untuk berjihad langsung di Syam pun tidak kalah semangatnya memberi bantuan dan mensupport perjuangan para Mujahidin tersebut dari tempat dan negaranya masing-2, dan bahkan kaum muslimin lainnya mengambil bagian dalam perjuangan ini dengan cara membendung dan melawan kesesatan dan bahaya Syiah dengan beragam aktifitas yang mampu dilakukannya, termasuk mendistribusikan buku dan CD yang berisi bukti-bukti kesesatan Syiah sebagai penerangan atau “bayan” pada kaum muslimin dan masyarakat lainnya,

Untuk itu dalam kesempatan ini FS3I menyajikan 2 informasi di bawah ini kepada pengunjung blog ini,  semoga informasi-informasi ini menggugah ghirah para pengunjung blok ini untuk terus mau belajar dan kemudian waspada dan berhati-hati terhadap kesesatan dan bahaya Syiah, dan semoga ini bisa  menguatkan mata rantai bersatunya komponen-komponen da’wah dalam melawan musuh Islam termasuk kesesatan dan bahaya Syiah ini, amiin

MUI Pusat Terbitkan Buku Tentang Kesesatan Syiah!

Tanda tanya besar masyarakat serta kesimpangsiuran berita, pernyataan dan opini tokoh tentang Syiah akhirnya terjawab dengan terbitnya buku Panduan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengenai aliran dan paham Syiah pada september 2013, dengan judul buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di indonesia.”

Buku ini disusun oleh Tim Penulis MUI Pusat yang terdiri dari DR. (HC) KH. Ma’ruf Amin (Ketua MUI Pusat), Prof. Dr. Yunahar Ilyas (Wakil Ketua MUI Pusat), Drs. H. Ichwan Sam (Sekjend MUI Pusat) dan Dr. Amirsyah (Wakil Sekjend MUI Pusat) dengan pelaksana dari Tim Khusus Komisi Fatwa dan Komisi Pengkajian MUI Pusat yang terdiri dari, Prof. Dr. Utang Ranuwijaya, Dr. KH. Cholil Nafis, Fahmi Salim, MA., Drs. Muh. Ziyad, MA., M. Buchori Muslim, Ridha Basalamah, Prof. Dr. H Hasanuddin AF, Dr. H. Asrorun Ni’am Sholeh, MA., Dr. H. Maulana Hasanuddin dan Drs. H. Muh. Faiz, MA.

Meskipun belum berupa fatwa, namun buku ini merupakan keterangan resmi dari MUI Pusat mengenai kesesatan  Syiah sebagaimana dijelaskan oleh Tim Penulis dalam kata pengantar, “Buku saku ini dimaksudkan untuk menjadi pedoman umat Islam Indonesia dalam mengenal dan mewaspadai penyimpangan Syi’ah, sebagaimana yang terjadi di Indonesia, sebagai ‘Bayan’ resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan tujuan agar umat Islam tidak terpengaruh oleh faham Syi’ah dan dapat terhindar dari bahaya yang akan mengganggu stabilitas dan keutuhan NKRI.” (hlm. 7-8)

Isi dan tujuan buku ini dijelaskan oleh Tim Penulis dalam pendahuluan yang terletak pada halaman 12-16,
“Atas dasar tugas dan tanggung jawab luhur dalam membina dan menjaga umat pada berbagai aspeknya, dan sebagai bentuk tanggungjawab kehadapan Allah SWT dalam meluruskan aqidah dan syari’ah umat, MUI memberikan…dst
-͡ .͡▹ Baca selengkapnya: http://www.lppimakassar.com/2013/10/mui-pusat-terbitkan-buku-tentang.html?m=1

Info Bagi-2 Buku dan CD ttg Kesesatan Syiah

Bagi para pengunjung blog yang ingin mendapatkan buku-buku dan CD yang disebutkan dalam artikel ini silahkan menghubungi kontak sebagai berikut :
SMS Centre: 081280243332
Email: bukusakudakwah@gmail.com.
Pin BB: 289999D1

Alhamdulillah dengan izin Alloh ‘Azza wa Jalla..
Telah tersalurkan sekitar 6.000 keping lebih VCD Bahaya Syi’ah dan Tragedi Suriah yang didalammya terdapat beberapa Penjabaran Singkat dan Dokumenter tentang:

1. Tokoh-tokoh Syi’ah di Indonesia dan para Pembelanya.

2. Peringatan hari Asyuro’ dari mulai di Indonesia sampai di Iran sebagai pusat Syi’ah.

3. Tata cara Wudhu, Sholat, dan Adzan Agama Syi’ah yg beda dgn Kaum Muslimin.

4. Ceramah dan Fatwa para Tokoh Syi’ah International yang mengkafirkan para Shohabat Rosululloh dan menghina secara keji Ummul Mu’minin sebagai wanita Zina’ dan Kafir.

5. Fatwa-fatwa Pendeta Syi’ah atas Ahlussunnah wal Jama’ah.

6. Sidang para Kyai dan tokoh Islam Jawa Timur yg menolak Syi’ah.

7. Kekejaman dan kekufuran Syi’ah di Suriah.

8. Dan lain-lain..

Semua Dokumen dan data-data nya adalah Asli, bukan Fitnah dan bukan Rekayasa.. Tapi adalah Realita Nyata bahwa Syi’ah bukanlah Islam «{Program Penyebaran Buku Saku Dakwah Islam bermanhajkan Ahlussunnah wal Jama’ah}»
Salah satu Buku Saku Dakwah yang disebarkan:
Judul buku:

MENIMBANG AJARAN SYI’AH (MAS).

Dalam buku ini terdapat seratusan pertanyaan kritis seputar Syi’ah dan berbagai kontradiksi ajaran-ajarannya yang bisa Kita telaah bersama menurut kacamata Al-Qur’an dan As-Sunnah Ash-Shohihah.

Buku ini menyantumkan referensi yang sangat objektif dan akurat karena mengambil langsung dari kitab-kitab induk Agama Syi’ah jadi semakin menambah bobot ilmiyyah buku ini.

One thought on “Informasi tentang  Buku MUI Pusat bahas Kesesatan Syiah Serta Informasi tetang Bagi-2 Buku dan CD ttg Kesesatan Syiah

  1. lha ya itu,sy jg sdh cari2 buku tsb tapi blom dapat juga,klo vcd2 yg anti syiah sdh terlalu mbludak,akhirnya malah buat saya jadi cenderung ga percaya lagi gt,mg2 buku yg ini bisa agak lain.
    setelah Rasul Muhamad SAW dgn Islam nya yg benar :
    Kliatan nya Islam skarang bisa dibagi dgn 2 mainstream aja : yg satu golongan pengikut Imam Muawiyah & yg lalin golongan pengikut Imam Ali,silahkan teliti aja anda,kta2 ini pengikut golongan yg mana ??
    tak kira ga terlalu sulit,asal mampu jujur aja sama diri sendiri…

Silahkan tuliskan pertanyaan anda disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s